Sudut Pandang Tentang Pelet

No ratings yet.

Sudut Pandang Tentang Pelet

Sudut-Pandang-Tentang-Pelet-300x300 Sudut Pandang Tentang Pelet

Pelet adalah kekuatan gelombang batin dari seseorang yang ditujukan pada orang lain yang dikehendakinya. Biasanya, tujuan pelet adalah untuk mengatasi urusan asmara. Orang melancarkan energi pelet, untuk urusan asmara, itu ibarat orang menembakkan peluru. Faktor ketepatannya ditentukan dari banyak hal, diantaranya, kecanggihan dari “senjata” yang dimanfaatkan, juga faktor dari arah sasarannya, apakah ia termasuk benda bergerak atau benda diam.

Melancarkan Ilmu Pelet berarti spekulasi atau untung – untungan. Namun, bagi yang berniat sungguh-sungguh, pelet itu dapat dilancarkan berdasarkan teori-teori yang ilmiah.

Sudut Pandang

Pelet, sebagian besar dari masyarakat kita melihat dengan sudut pandang negatif, karena diidentikkan dengan ilmu hitam. Menurut Para Pakar dan Ahli dalam bidang Pelet Pengasihan, pendapat itu tidak selamanya benar.

Malah, ada seseorang yang pernah tertolong rumah tangga karena menggunakan jasa pelet. Awalnya, ketika sang suami yang lebih muda lima tahun tertarik wanita lain yang usianya lebih muda sepuluh tahun dari usia sang istri, maka sang istri pun perlu menggunakan jasa pelet agar pasangan tidak selingkuh.

Walau sang istri berasal dari keluarga yang fanatik dalam beragama dan menjaga jarak dengan dunia perdukunan atau hal-hal yang berhubungan gaib, maka kondisi terdesak mengharuskan sang istri untuk meyakini bahwa semua keistimewaan yang ada pada manusia (dukun) asalnya pun dari kuasa Allah SWT.

Sehingga, jika sang istri mendatangi dukun ahli pelet, maka dia memposisikan dirinya sebagai orang yang mendatangi seseorang yang diberi keistimewaan dari Allah SWT atas hasil jerih payahnya dalam bertirakat. Apalagi, seperti kata agama, Allah itu bersifat Rahman (Pengasih) kepada semua makhluk ciptaan-Nya. Disaat suami tergila-gila dengan perempuan lain itu, padahal kehidupan mereka sudah memiliki tiga anak. Dan hingga akhirnya sang suami kembali ke rumah, namun sang istri tak tinggal diam, dia juga mengerjain wanita(pelakor) yang menggoda suaminya.

Batas-Dunia-Spiritual-1 Sudut Pandang Tentang Pelet

Bacaan Menarik:

Batas-Dunia-Spiritual-1 Sudut Pandang Tentang Pelet

Cara Pandang Kedua

Pelet atau Ilmu Pengasihan adalah ilmu yang mampu memainkan alam bawah sadar manusia, yaitu merubah rasa yang semula biasa-biasa saja menjadi suka (cinta). Tentu, ilmu ini dapat dipelajari oleh siapapun sepanjang ia memiliki kesanggupan untuk menjalani laku prihatin/ tirakat sesuai dengan petunjuk sang Guru Spiritual yang menurunkan

Apakah setelah Ilmu Pelet itu dimanfaatkan dan bereaksi lalu menjadi jaminan bahwa orang itu (yang terkena pelet) dipastikan dimilikinya? Nanti dulu. Setelah ikhtiar manusia, ada kodrat. Yaitu ketentuan dari Gusti Allah SWT yang mengizinkan apakah pelet itu tidak mengena, mengena tetapi berlaku sementara, atau mengena dan abadi sehingga “korban” pelet itu dapat ditundukkan hingga sanggup dinikahinya.

Menurut pendapat Para Guru Spiritual, pelet yang lebih ces-pleng dalam arti kilat reaksinya adalah pelet yang didapatkan dari alam. Misalnya, air mata ikan duyung, mani (sperma) gajah, ajian jaran goyang, ajian puter giling dan lain-lain. Yaitu, suatu benda yang disitu Allah SWT menurunkan kodratnya sehingga memiliki daya “kasih” luar biasa.

Mencari pelet secara alami itu gampang-gampang susah, dan pada umumnya hanya dapat dilakukan oleh orang-orang yang memiliki kelebihan tertentu yang hidup masih berdekatan dengan alam, sering menjalani keilmuan supranatural dan lain sebagainya.

Itulah sudut pandang tentang Pelet. Semoga penjelasan ini dapat menambah wawasan Anda dalam bidang keilmuan supranatural, khususnya Ilmu Pelet.

Konsultasi Sudut Pandang Tentang Pelet

KONSULTASI, SILAHKAN HUBUNGI

GURU SPIRITUAL SEKALIGUS SESEPUH DUNIA SPIRITUAL

METAFISIKA & SUPRANATURAL

SMS : 0813 9300 6969

Telpon : 0813 9300 6969

WhatsApp (WA) : 0813 9300 6969

BBM : DA7BFC5A

Line ID : duniaspiritual

E-mail : duniaspiritual.com@gmail.com

Dimana jam pelayanan kami setiap hari Senin – Minggu, Pukul 08: 00 – 22:00 WIB. Libur kami tetap buka, segera konsultasi masalah Anda

Berikan Rating ?

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini: