Sluman Slumun Slamet

Sluman Slumun Slamet

Sluman-Slumun-Slamet Sluman Slumun SlametSluman Slumun Slamet memang sebuah kalimat yang menyatakan bahwa manusia itu harus melakukan sesuatu yang akan mengantarkannya dalam keselamatan. Kalimat ini memang sebuah kalimat yang sering kita, dengar sebagai ungkapan bahwa manusia akan mencari jalan apapun untuk mencapai dan mendapatkan keselamatan.

KeseIamatan yang hingga saat ini masih menjadi idaman bagi masyarakat Jawa adalah keselamatan dalam menjalani kebidupan sebagai manusia yang berada di alam nyata. Dalam hal ini maka manusia akan dihadapkan pada dunia nyata dengan dunia gaib di dalamnya. Untuk mendapatkan keselamatan dari ancaman makhluk sebangsa jin, manusia memiliki jalan yang bersifat spiritual.

Manusia selain dihadapkan pada hal-hal yang bersifat gaib, juga menemui fenomena alam nyata yang berupa kehidupan bermasyarakat, untuk menghadapi sesama manusia, untuk mendapatkan, atau mencapai keselamatan.

Ketika menghadapi kehidupan bermasyarakat, seseorang harus guyup rukun dengan orang terdekat, yaitu tetangga, sanak saudara, orang yang merupakan teman lama atau baru dikenal. Hal-hal yang sebenarnya dapat kita pikirkan jalan keluamya dengan logikapun akan dipikirkan jalan kelurnya dengan metode lain, yaitu metode gaib.

Batas-Dunia-Spiritual-1 Sluman Slumun Slamet

Bacaan Menarik:

Batas-Dunia-Spiritual-1 Sluman Slumun Slamet

Lebih baik mencari teman dari pada mencari musuh. Kalimat ini menjadi dasar dalam pergaulan. Masyarakat Jawa memang kental dengan kepercayaannya terhadap dunia mistls. Mencari teman pun dilakukan dengan metode gaib. Hal ini disebut di dalam bahasa Jawa dengan sebutan Pengasihan. Manusia akan selalu di-asihi (dikasihi) di manapun berada dan kapan pun waktunya.

Setelah dilakukan beberapa penelitian tentang pemikiran orang Jawa, maka ilmu tertinggi untuk keselamatan adalah ilmu kesepuhan dan dibawahnya adalah Pengasihan.

Kasepuhan mencakup segala ilmu yang ada di dunia ini, sedangkan Ilmu Pengasihan dapat dikatakan sebagai salah satu cabang dari ketiga aliran yang ada di masyarakat Jawa.

Pengasihan

Kemampuan diri untuk memikat orang lain dalam artian untuk dijadikan sebagai teman. Jika memang dirasa tidak mampu lagi digunakan atau diandalkan, maka jalan lain yang dipilih adalah dengan menggunakan metode gaib. Hal ini disebut dengan Pengasihan. Dalam penerapannya, Ilmu Pengasihan, ternyata juga diperlukan untuk mendapatkan keselamatan walau masih dalam lingkup kehidupan saja.

Misalkan ada orang hendak berbuat jahat maka dengan menggunakan Ilmu Pengasihan, maka  niat jahat tersebut gagal untuk dilaksanakan. Dalam sebuah perjalanan jauh tiba-tiba uang bekal habis, pada saat itu juga ada orang yang mau menolong dengan sukarela.  Ada orang yang memang memiliki kebencian, tetapi dengan ilmu pengasihan, maka,orang tersebut luluh dan berbalik minta maaf atas kesalahannya selama ini. Dengan menggunakan Ilmu Pengasihan usaha-usaha Anda dapat berjalan lancar.


 

KONSULTASI-VIA-WA-DUNIA-SPIRITUAL Sluman Slumun Slamet

KONSULTASI GRATIS

Silahkan Hubungi Pakar Supranatural Kejawen Nusantara

KI AGENG SUROTO DUNIA SPIRITUAL

SMS : 0813 9300 6969

Telpon : 0813 9300 6969

WhatsApp (WA) : 0813 9300 6969

BBM : DA7BFC5A

Line ID : duniaspiritual

E-mail : duniaspiritual.com@gmail.com

Dimana jam pelayanan kami setiap hari Senin – Minggu, Pukul 08: 00 – 22:00 WIB. Libur kami tetap buka, segera konsultasi masalah Anda