Pesugihan Jawa Tanpa Tumbal

No ratings yet.

Pesugihan-Jawa-Tanpa-Tumbal Pesugihan Jawa Tanpa Tumbal

Pesugihan Jawa Tanpa Tumbal

Pesugihan jawa tanpa tumbal – Masyarakat Indonesia, khususnya orang Jawa, jelas tidak bisa dipisahkan dengan hal-hal yang berbau mistis dan supranatural. Fenomena ini tak bisa lepas dari sejarah masa lalu Indonesia yang masyarakatnya menganut berbagai macam kepercayaan di daerah masing-masing. Salah satu diantaranya adalah banyaknya tempat-tempat yang dikeramatkan, sebagian ada yang digunakan sebagai sarana ikhtiar dalam mencari kekayaan yaitu dengan melakukan pesugihan.

Jika mendengar kata ‘pesugihan’, yang terbayang di dalam kepala adalah berbagai ritual bersekutu dengan jin atau setan demi mendapat kekayaan dan kesuksesan yang melimpah ruah. Padahal, ‘kata pesugihan’ merupakan bahasa Jawa yang artinya adalah segala sesuatu yang menjadikan kaya. Namun, yang akrab dengan kita adalah ritual pesugihan ilmu hitam demi mendapatkan kekayaan dengan cara instan, meski harus memberikan tumbal. Mari, kita lihat lebih dalam lagi apa itu pesugihan.

Memang jika Anda mendengar istilah pesugihan pasti merasa menakutkan, selama ini persepsi pesugihan selalu identik dengan tumbal (nyawa yang dikorbankan), ritual aneh sampai memuja dan meminta kepada syetan dan lain sebagainya. Padahal pesugihan sendiri tidak seperti itu. Karena ada pula pesugihan putih yang tidak mengandung energi negatif maupun tumbal bagi pengamalnya, seperti pesugihan jawa tanpa tumbal.

Pesugihan sendiri sejatinya dibedakan menjadi 2 (dua) golongan, yaitu pesugihan putih dan pesugihan hitam. Apa perbedaan dari keduanya?

Pesugihan Putih

Pesugihan putih adalah sebuah pesugihan yang beraliran putih dimana masih menggunakan tata cara yang wajar dan tidak merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Pesugihan putih ini memanfaatkan sebuah bacaan atau doa khusus yang intinya memohon kepada Tuhan Sang Maha Pencipta agar apa yang menjadi keinginan terkabul.

Selain itu juga, ada media benda spiritual yang digunakan, benda ini sebagai media pegangan yang dipercaya mengandung energi putih sebagai pendukung agar apa yang menjadi keperluan pengamal bisa terwujud, semua atas izin Tuhan.

Bagi yang menggunakan pesugihan putih wajib mempercayai bahwa semua keberhasilan itu hanya milik Tuhan YME. Dan sangat tidak di perbolehkan memeprcayai bahwa benda itulah sumber keberhasilan.

Ini diibaratkan seperti meminum air zam-zam, tentu Anda berharap bahwa di dalam air zam-zam terdapat energi positif yang bisa berakibat baik bagi tubuh. Tetapi Anda pun masih meyakini  bahwa sumber energi postif itu tentu berasal dari Tuhan YME. Ini sama halnya dengan memanfaatkan pesugihan putih, Anda menggunakannya dan berharap mendapatkan efek positif, serta meyakini akan terjadi keberhasilan, dan keberhasilan itu berasal dari sang Maha Pencipta.

Pesugihan putih tidak ada pantangan atau efek buruk apapun. Justru semakin Anda melakukan kebaikan, medekatkan diri kepada Tuhan, maka saat Anda mengamalkan pesugihan putih ini, tingkat keberhasilan semakin tinggi. maka tidak ada yang tidak mungkin, keberhasilan akan menjadi milik Anda cepat ataupun lambat.

Selain itu pesugihan putih adalah cara mendapatkan kekayaan dengan menggunakan sarana-sarana supranatural yang mempunyai kekuatan tertentu. Kekuatan ini bukan berasal dari makhluk gaib, melainkan kekuatan yang sifatnya alami berasal dari karunia Tuhan. Penggunaan dan cara perawatannya pun tidak membutuhkan yang namanya ritual, sesaji, atau tumbal.

Pesugihan ini halal hukumnya, karena tidak melibatkan bantuan dari makhluk gaib apapun. Justru dalam pesugihan putih ini semakin mendekatkan diri Anda kepada Tuhan. Berbeda dengan pesugihan hitam yang dapat mendatangkan kekayaan dengan cepat, pada pesugihan putih kekayaan tidak akan datang secara instan. Kekayaan akan datang secara alami sesuai dengan usaha lahir yang Anda lakukan. Tidak ada resiko apapun bagi pelaku pesugihan putih.

Sarana pesugihan putih salah satunya adalah pesugihan jawa tanpa tumbal. Pesugihan ini merupakan sarana spiritual khusus yang jika Anda mengamalkannya secara rutin maka kemudahan hidup Anda senantiasa akan dimudahkan oleh Tuhan.

Selain itu, ada sarana lainnya berupa benda-benda mistik. Meski benda-benda mistik ini mempunyai kekuatan yang luar biasa, tapi Anda tidak boleh menyembahnya. Mengapa? Karena hanya Tuhan yang boleh kita sembah, dan semua kekuatan itu merupakan karunia yang Tuhan berikan. Jadi tidak sepantasnya Anda menyembah semua benda mistik tersebut.

Biasanya pada pesugihan hitam, pelaku pesugihan selain ingin memperkaya diri, ada juga yang bermaksud menjatuhkan seseorang atau menarik rezeki orang lain. Hal ini tidak bisa dilakukan dengan pesugihan putih. Saat Anda menggunakan pesugihan putih dengan maksud yang tidak baik dan merugikan orang lain maka tidak akan berhasil.

Pesugihan putih hanya untuk Anda yang berhati bersih, senantiasa mendekatkan diri kepada Allah (bagi umat muslim), tidak berlaku curang, dan selalu berusaha menyisihkan hartanya untuk disedekahkan kepada orang lain yang lebih membutuhkan.

Harta kekayaan yang Anda dapatkan melalui pesugihan putih membawa berkah. Harta yang berkah sifatnya langgeng, membawa kebahagiaan, tidak membuat kita lupa diri atau berlaku sombong, membuat hidup Anda menjadi tenang dan tentram.

Ki Ageng Suroto, seorang ahli supranatural berpesan bahwa tidak masalah Anda menggunakan pesugihan, asalkan tidak menyimpang dari ajaran agama. Pesugihan yang menyimpang dari ajaran agama hanya akan membawa kesulitan dalam hidup Anda. Mungkin Anda akan merasa bahagia karena mempunyai banyak uang, namun tanpa Anda sadari kebahagiaan tersebut bersifat semu.

Pesugihan Hitam

Pesugihan hitam biasanya identik dengan campur tangan jin atau syetan, Pesugihan aliran ilmu hitam biasanya melakukan ritual, entah itu harus mengorbankan nyawa orang terdekat, mempersembahkan darah, membuang uang di tempat yang dianggap keramat dan lain sebagainya sebagainya.

Intinya pesugihan ilmu hitam selalu identik dengan sesuatu yang dibatas kewajaran dan lebih pada perbuatan setan dan tumbal.

Selain itu, pesugihan ilmu hitam lebih banyak pantangan-pantangan yang harus tidak dilanggar. Jika dilanggar maka efeknya akan berdampak pada diri sendiri. Maka dari itu, pesugihan ilmu hitam atau aliran hitam ini tidak disarankan untuk digunakan.

Selain itu Pesugihan aliran hitam adalah cara mendapatkan kekayaan dengan meminta bantuan kepada makhluk gaib. Pada pesugihan ini, pelaku pesugihan harus melakukan serangkain ritual, menyiapkan sesaji, dan juga tumbal. Jelas sekali pesugihan hitam hukumnya terlarang karena termasuk dalam perbuatan syirik atau menyekutukan Tuhan.

Contoh pesugihan hitam yaitu pesugihan tuyul, pesugihan tali pocong, pesugihan genderuwo, dan sebagainya. Konon katanya pesugihan hitam ini memang bisa menghasilkan kekayaan dengan cepat tanpa bersusah payah. Meski begitu bukan berarti tidak ada pengorbanan untuk mendapatkannya. Karena makhluk gaib apapun yang dimintai pertolongan pasti akan meminta tumbal. Dan biasanya tumbal adalah anak kandung dari pelaku pesugihan. Jadi, pelaku pesugihan harus rela menukarkan nyawa anak yang disayangi dengan harta kekayaan.

Bagi orang yang sudah dibutakan oleh harta hanya akan mengiyakan permintaan ini. Namun bagi Anda yang masih bisa berpikir dengan akal sehat, pasti tidak akan mau menukarkan nyawa orang yang kalian sayangi hanya karena harta. Toh, salah satu tujuan Anda mempunyai harta melimpah bukankah untuk keluarga?

BACA JUGA, INFORMASI MENARIK DIBAWAH INI:



3 Golongan Ilmu Pesugihan Jawa Tanpa Tumbal

Pesugihan Jawa Mahkota Dewa

Ilmu Pesugihan Mahkota Dewa adalah ilmu pesugihan putih yang menyimpan khodam putih serta hasil penyempurnaan para sesepuh Dunia Spiritual, pesugihan ini salah satu jenis keilmuan paling ampuh dan dahsyat yang diritualkan secara khusus sebagai sarana Pesugihan. Ritual ini tidak dilakukan di alam nyata, tetapi di alam gaib di kawasan Puncak Gunung Merapi.

Ilmu Pesugihan ini tergolong, jenis ilmu pesugihan berkhodam yang dapat memancarkan energi pesugihan serta memicu aura kekayaan dan jabatan.

Ilmu Pesugihan Mahkota Dewa salah satu karya supranatural dahsyat. Dimana memiliki tiga manfaat utama sekaligus antara lain untuk mengaktifkan aura kekayaan, mendatangkan kemudahan rezeki yang tidak mengenal batas dan secara khusus dapat mendongkrak jabatan maupun karir agar selalu sukses.

Pesugihan Jawa Kandang Bubrah

Ilmu Pesugihan Kandang Bubrah cara ampuh datangkan kerezekian, kekayaan dan kesuksesan hidup dalam waktu singkat.

Ilmu Pesugihan Kandang Bubrah merupakan ilmu pesugihan putih jawa kuno yang bermanfaat ampuh memperlancar rezeki, mendatangkan kekayaan dengan lebih mudah serta dapat mendatangkan kesuksesan hidup. Ilmu pesugihan Kandang Bubrah tidak membutuhkan sesajen atau tidak ada tumbal apapun. Ilmu Pesugihan Kandang Bubrah termasuk jenis ilmu pesugihan putih yang tidak menimbulkan resiko atau pantangan. Karena Ilmu Pesugihan Kandang Bubrah sudah disempurnakan oleh para pakar supranatural Dunia Spiritual menggunakan keilmuan tingkat tinggi.

Pesugihan Jawa Arto Emas

Ilmu Pesugihan Arto EMas rahasia jitu mendapatkan kekayaan harta dengan kekuatan ghaib hanya dalam waktu singkat.

Ilmu Pesugihan ini salah satu golongan ilmu pesugihan putih dijamin 100% halal, aman, barokah, berkah, tidak ada efek negatif, tidak ada tumbal & sesuai ajaran agama.

Demikianlah penjelasan tentang Pesugihan Jawa Tanpa Tumbal, semoga membawa berkah dan manfaat bagi Anda yang membutuhkan.

Konsultasi Pesugihan Jawa Tanpa Tumbal

KONSULTASI, SILAHKAN HUBUNGI

GURU SPIRITUAL SEKALIGUS SESEPUH DUNIA SPIRITUAL

METAFISIKA & SUPRANATURAL

SMS : 0813 9300 6969

Telpon : 0813 9300 6969

WhatsApp (WA) : 0813 9300 6969

BBM : DA7BFC5A

Line ID : duniaspiritual

E-mail : duniaspiritual.com@gmail.com

Dimana jam pelayanan kami setiap hari Senin – Minggu, Pukul 08: 00 – 22:00 WIB. Libur kami tetap buka, segera konsultasi masalah Anda

Berikan Rating ?

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini: