Pesugihan Dewi Lanjar Tanpa Tumbal

No ratings yet.

Pesugihan-Dewi-Lanjar-Tanpa-Tumbal Pesugihan Dewi Lanjar Tanpa Tumbal

Pesugihan Dewi Lanjar Tanpa Tumbal

Pesugihan Dewi Lanjar Tanpa Tumbal – Anda yang tinggal di kawasan Jawa Tengah dan Jawa Barat tentu sudah tidak asing lagi dengan namanya pesugihan Dewi Lanjar. Pesugihan ini merupakan salah satu jenis pesugihan yang sangat familiar dan banyak diminati. Ini dibuktikan dengan banyaknya orang yang datang ke kediaman Dewi Lanjar yaitu di pantai Slamaran untuk melakukan ritual pesugihan. Banyak dari mereka yang pulang dengan membawa hasil.

Pesugihan sendiri memang dikenal sebagai jalan pintas menuju kekayaan dengan instan. Seseorang yang menjalankan pesugihan maka hidupmnya tidak perlu lagi melakukan kerja keras, uang akan mengalir deras ke kantong mereka. Seperti usaha yang meraka bangun akan dengan cepat mendatangkan keutungan. Setiap usaha yang dibangunnya selalu berhasil dan terlihat mudah. Bisnisnya akan semakin maju dan karirnya akan semakin cemarlang. Itulah pesugihan.

Apa itu Pesugihan Dewi Lanjar Tanpa Tumbal?

Pesugihan Dewi Lanjar Tanpa Tumbal adalah suatu metode memperlancar rezeki tanpa bantuan setan yang menyesatkan. Karena itu Pesugihan ini  tidak membutuhkan sesajen dan tidak menimbulkan resiko atau pantangan apapun. Seperti namanya, metode memperkaya diri ini juga tidak membutuhkan penyerahan tumbal, apalagi tumbal yang berupa nyawa manusia. 100% dijamin aman, berkah.

Asal Usul Pesugihan Dewi Lanjar

Dari keterangan pakar spiritual Ki Ageng Suroto sebagai pakar Spiritual, yang bersumber dari cerita turun temurun zaman dulu. Sosok Dewi Lanjar sendiri awalnya adalah manusia. Di kota yang sekarang kita kenal dengan Pekalongan. Awalnya sosok Dewi Lanjar ini bernama Dewi Rara Kuning, yang merupakan gadis cantik jelita di desanya.

Pada perjalanan hidupnya Dewi Rara Kuning sudah menjadi janda di usianya yang masih muda karena suaminya meninggal. Kehidupan yang berat harus dilaluinya setelah menjadi janda. Dari sinilah Dewi Rara Kuning dikenal dengan Dewi Lanjar (Lanjar : sebutan untuk janda muda yang belum mempunyai anak).

Sejak kepergian suaminya ini Dewi Lanjar selalu terfikir suaminya dan terlalu larut dalam kesedihan. Hingga suatu ketika dia memutuskan untuk berkelana, meninggalkan desanya. Dalam perjalanannya inilah Dewi Lanjar bertemu dengan Panembahan Senopati dan Mahapatih Singoranu (Raja Mataram). Kemudian Dewi Lanjar bercerita tentang isi hatinya dan tentang kesedihannya.

Kemudian diberikanlah Nasihat untuk bertapa dipantai selatan bertemu dengan penguasa pantai selatan Ratu Kidul. Diikutinya nasihat tersebut, dan Dewi Lanjar akhirnya bertapa dengan penuh keyakinan dan ketekunannya. Akhirnya Dewi Lanjar berhasil bertemu dengan Ratu Kidul. Dari sinilah Dewi Lanjar menjadi pengikut Ratu Kidul.

Pada suatu ketika Dewi Lanjar beserta bala tentara Jin Ratu Kidul diperintahkan untuk mencegah Raden Bahurekso (pendiri kota pekalongan) yang sedang membabat alas. Namun Dewi Lanjar gagal karena kesaktian Raden Bahurekso.

Kegagalan itu membuat Dewi Lanjar tidak kembali ke pantai selatan. Dan meminta izin Raden Bahurekso untuk bertempat di pantai utara (Pekalongan). Permintaan ini disetujui oleh Raden Bahurekso dan juga Ratu Kidul sendiri.

Konon menurut cerita Keraton Dewi Lanjar terletak di pantai Pekalongan tepatnya di Pantai Slamaran.

BACA JUGA, INFORMASI MENARIK DIBAWAH INI:



Bagaimana Cara Kerja Pesugihan Dewi Lanjar Tanpa Tumbal?

Reaksi Pesugihan Dewi Lanjar Tanpa Tumbal bekerja dengan cara memperlancar rezeki, bukan mendatangkan uang secara gaib. Sehingga Pesugihan ini  tidak sama dengan praktek dana gaib atau uang balik yang ujung-ujungnya malah berbau penipuan belaka.

Pesugihan Dewi Lanjar Tanpa Tumbal ini sudah disempurnakan melalui serangkaian tirakat khusus yang dilakukan oleh Ki Ageng Suroto, seorang Pakar Spiritual asal Jawa Tengah.

Makna Pesugihan

Sebenarnya, apa itu Pesugihan?

Istilah ‘pesugihan’ berasal dari kata ‘sugih’ yang dalam Bahasa Jawa berarti ‘segala sesuatu yang menjadikan kaya. Pada dasarnya semua orang punya pesugihan. Seorang pedagang mempunyai pesugihan yang berupa kemampuannya dalam berdagang, seorang dokter mempunyai pesugihan berupa kemampuannya untuk mendiagnosa penyakit.

Kalaupun pada kenyataannya masyarakat mengira bahwa pesugihan merupakan sesuatu yang sesat dan menyesatkan, hal tersebut semata-mata terjadi karena selama ini banyak berlaku praktek-praktek pesugihan yang memang mengandung syirik. Dengan mengatasnamakan ‘pesugihan’, secara otomatis istilah pesugihan kini menjadi tercemar.

Demikianlan pembahasan tentang pesugihan dewi lanjar tanpa tumbal semoga bermanfaat dan berkah bagi Anda semua. Amin

Konsultasi Pesugihan Dewi Lanjar Tanpa Tumbal

KONSULTASI, SILAHKAN HUBUNGI

GURU SPIRITUAL SEKALIGUS SESEPUH DUNIA SPIRITUAL

METAFISIKA & SUPRANATURAL

SMS : 0813 9300 6969

Telpon : 0813 9300 6969

WhatsApp (WA) : 0813 9300 6969

BBM : DA7BFC5A

Line ID : duniaspiritual

E-mail : duniaspiritual.com@gmail.com

Dimana jam pelayanan kami setiap hari Senin – Minggu, Pukul 08: 00 – 22:00 WIB. Libur kami tetap buka, segera konsultasi masalah Anda

Berikan Rating ?

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini: