Kedahsyatan Mahabbah Surat Yusuf

No ratings yet.

Kedahsyatan Mahabbah Surat Yusuf

Mahabbah-Surat-Yusuf-300x300 Kedahsyatan Mahabbah Surat Yusuf

Kedahsyatan Mahabbah Surat Yusuf – Ilustrasi, ada seorang pengusaha yang sudah duda selama dua tahun karena ditinggal mati istrinya, suatu hari pengusaha tersebut mengutarakan keinginannya untuk mempersunting sekretaris pribadinya.

Sayangnya, ketika hal itu diutarakan, sang sekretaris kurang memberikan respon, bahkan karena rasa rikuh dengan penolakan cintanya, sang sekretaris berniat untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya.

Pengusaha tersebut tentu saja pusing, jika kehilangan seorang sekretaris terbaiknya, dia tidak terlalu berpikir, karena mencari pengganti sekretaris adalah hal yang sulit dan tidak mudah.

Ia menjadi gundah, ketika suatu hari sekretaris yang sudah bekerja di perusahaannya lebih tiga tahun itu, tiba-tiba mengundurkan diri dengan alasan merasa tidak nyaman karena akan di peristri sang pengusaha.

Sang Pengusaha itu pun memberikan kebebasan pada sekretarisnya, untuk memilih jalan hidupnya sendiri, termasuk sikapnya dalam menolak cintanya.

Hari-hari berikutnya, sepeninggal sekretaris cantik itu, sang pengusaha merasa kesepian. Hingga akhirnya ia merasa perlu mendatangi seorang yang Ahli Ilmu Pengasihan untuk mengutarakan niatnya, yaitu, bagaimana agar Allah SWT menggerakkan hati sekretarisnya untuk datang kembali, sekedar bertemu atau maksimalnya, menjawab “ya” atas cintanya.

Seorang Ahli Ilmu Pengasihan lalu memberikan ijazah yang terdapat dalam Surat Yusuf. Hanya, menurut sang Guru Spiritul, reaksi dari amalan ini tidak dapat spontan.

Pada umumnya, amalan yang berasal dari Alquran pengaruhnya agak lambat, namun Insya Allah, pasti. Kata sang Guru Spiritual.

Batas-Dunia-Spiritual-1 Kedahsyatan Mahabbah Surat Yusuf

Bacaan Menarik:

Batas-Dunia-Spiritual-1 Kedahsyatan Mahabbah Surat Yusuf

Mengapa?

Menurut para Ahli Ilmu Pengasihan, seseorang yang mengamalkan Ilmu Pengasihan khususnya aliran Hikmah terlebih dahulu perlu diuji kesungguhannya, sebelum Allah menjawab atau mengabulkan doanya.

Karena itu, hanya orang yang serius saja, yang dapat mengamalkannya. Atau dengan kata lain, Mahabbah itu hanya diamalkan bagi mereka yang benar-benar berniat untuk menikahi seseorang yang dikehendakinya saja.

Logikanya, hanya orang yang serius saja yang bersedia mengamalkan wirid rutin selama satu hingga dua tahun. Dan reaksi dari mahabbah yang lambat namun pasti ini memiliki nilai lebih.

Yaitu, sesuatu yang didapatkan melalui perjuangan berat, pada umumnya akan benar-benar dihargai setelah sudah didapatkannya. Dan reaksi yang perlahan itu diyakini lebih mampu menusuk dalam kalbu dan keberadaannya jauh lebih abadi dibanding sifat dari mahabbah yang spontan.

Bahkan ada keyakinan, Mahabbah yang spontan reaksinya, pengaruhnya pun mudah sirna. Tentu ini hanya sebuah kepercayaan yang boleh jadi benar, boleh jadi tidak. Namun, berdasarkan kisah yang dituturkan pengusaha itu, setahun dia melakukan wirid rutin setiap menjelang malam dan pagi, tiba-tiba suatu hari saat ia menuju perjalanan ke kantor HP nya berdering.

“Selamat Siang Pak”

Ucapan itu membuat jantungnya bagaikan copot

Ya, ia ingat benar dengan suara itu. Dan dengan suara

gugup, salam itu pun dijawabnya, “Selamat Siang … “

“Nina, sapaan sekertaris cantik tersebut, apakah saya ini bermimpi?”

“Tidak pak, Bapak tidak bermimpi,” jawab suara

mantan sekretaris yang sudah satu tahun sengaja

menghilang dari hadapan sang pengusaha tersebut.

”Ada yang dapat saya bantu?” tanya pengusaha.

“Ah, tidak ada apa-apa kok pak, sekedar ingin tahu

keadaan Bapak, setelah satu tahun tidak pernah bertemu.”

“Kamu tinggal dimana sekarang?” tanya pengusaha.

Pembicaraan lewat telepon itu pun terus berkembang,

hingga akhirnya keduanya sepakat untuk bertemu. Dan

pengusaha itu pun setengah tertegun, betapa orang yang

dirindukannya siang malam, tiba-tiba menghubunginya.

“Mungkin ini jawaban Allah atas kesungguhan saya

melakukan riyadhah batin, itu,” katanya dalam hati.

Dari pembicaraan via telepon itu, keduanya sering bertemu. Nina bukan nama sebenarnya, mulai saat itu mulai menunjukkan simpatinya kepada mantan direktumya, bahkan dalam satu bulan sekali, Nina mengajaknya menengok kedua orang tuanya di desa.

Hingga akhirnya keduanya sepakat untuk menikah. Nina yang semula menolak cinta direktumya, malahan tidak dapat menyembunyikan perasaannya. Ia justru yang mengucapkan cinta terlebih dahulu, dan sang pengusaha pun menerimanya dengan tangan terbuka, karena memang itulah yang dikehendakinya sehingga ia sanggup mengamalkan amalan wirid yang diijazahkan oleh Guru Spiritual.

Singkat cerita, keduanya pun menikah. Pengusaha itu, diluar pengetahuan istrinya, sang pengusaha mendatangi Guru Spiritual, minta saran apakah Mahabbah Surat Yusuf yang selama ini diamalkannya, harus tetap diamalkan, mengingat burung yang dirindukan kini sudah dalam sangkar.

Jawab Sang Guru Spiritual?

Bahwa Mahabbah Surat Yusuf itu harus terus diamalkan karena sebagian dari hikmah atau manfaatnya adalah mendekatkan jodoh bagi yang belum menikah, dan menimbulkan suasana sejuk bagi yang sudah berumah tangga. Dan inilah yang dimaksud dengan Mahabbah Surat Yusuf itu.

Nabi Yusuf dikenal sebagai Nabi yang dikaruniai wajah teramat tampan. Karena itu, ilmu Pengasihan versi Ilmu Hikmah ini, mengambil dari Amalan Surat Yusuf.

Berikut adalah bacaan, Mahabbah Surat Yusuf:

Idz qola yusufu liabiihi ya abati inni roaitu ahada ‘asyaro kaukabaw ·

wasy-syamsa walqomaro roaltuhum Iii saajidiin

Cara Pengamalan Ayat Ini Beraneka Ragam, diantaranya:

  • Dibaca sebagai wirid rutin setiap usai shalat fardhu 7 kali ulangan, bermanfaat untuk meningkatkan karisma dan bagi yang sudah berumah tangga, diberi karunia ketentraman dalam rumah tangganya. (Jika tidak mampu dalam 5 waktu, minimalnya usai shalat Mahrib dan Subuh).
  • Dibaca sebanyak 4444 (empat ribu empat ratus empat puluh empat) lalu ditiupkan pada susuk, menghasilkan Susuk Pengasihan.

Dan masih banyak cara yang dapat dilakukan.

Demikianlah penjelasan tentang Kedahsyatan Mahabbah Surat Yusuf. Semoga bermanfaat. Amin.

Konsultasi Kedahsyatan Mahabbah Surat Yusuf

KONSULTASI, SILAHKAN HUBUNGI

GURU SPIRITUAL SEKALIGUS SESEPUH DUNIA SPIRITUAL

METAFISIKA & SUPRANATURAL

SMS : 0813 9300 6969

Telpon : 0813 9300 6969

WhatsApp (WA) : 0813 9300 6969

BBM : DA7BFC5A

Line ID : duniaspiritual

E-mail : duniaspiritual.com@gmail.com

Dimana jam pelayanan kami setiap hari Senin – Minggu, Pukul 08: 00 – 22:00 WIB. Libur kami tetap buka, segera konsultasi masalah Anda

Berikan Rating ?

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini: