Ilmu Pelet Pemikat Ampuh

Ilmu Pelet Pemikat Ampuh, Ilmu Kuno yang Masih Banyak Dipraktikkan Sebagai Sarana Pemikat Lawan Jenis

Ilmu Pelet Pemikat Ampuh

duniaspiritual.com – Ilmu pelet pemikat ampuh, Meskipun sudah terbilang kuno, cara mendapatkan pasangan dengan pelet masih dilakukan banyak orang. Cara ini didasarkan atas keampuhan ilmu pelet itu sendiri, yakni dapat mempengaruhi pikiran, hati orang lain dari jarak jauh dengan praktis dan mudah. Pelet sendiri bisa bikin lengket, terpikat bahkan terpesona. Ilmu pelet dilengkapi dengan mantra khusus yang berfungsi menumbuhkan kerinduan yang mendalam pada target.

Cara dan praktik semacam itu menurut konsultan spiritual Ki Ageng Suroto, masih tetap ada bahkan banyak di gunakan.

Dulu, ilmu pelet ini tumbuh subur lantaran sifat hubungan antar muda-mudi masih tertutup dan malu-malu kucing dalam mengutarakan perasaan. Maka disaat seorang perjaka ada rasa dengan seorang gadis, maka ia pergi ke orang “pintar” untuk meminta sarana sebagai media pelet pemikat.

Lalu, biasanya orang pintar atau lebih dikenal paranormal biasanya memberikan sebuah doa khusus atau pegangan suatu benda yang diritualkan.

Baca Juga: Ajian Jaran Goyang

Ketika benda itu dibawa pemiliknya, tanpa sadar wanita target akan terkena dampak pengaruh pelet tersebut dan pelet pun bekerja. Sang wanita kelimpungan di hadapan sang perjaka.

Memang cara kerja spiritual cukup sukar dipahami. Namun menurut Ki Ageng Suroto, cara kerja pelet ini melewati suatu proses yang cukup panjang. Tidak otomatis mencapai target. Pada mulanya orang yang dipelet tak merasakan dampak apa pun. Tapi ketika pulang ke rumah atau beberapa hari, terjadi getaran yang tidak tertahankan. Target mulai teringat (pada yang memelet) dibarengi dengan kerinduan yang cukup mendalam. Semakin lama ditahan, kegelisahan semakin menjadi-jadi. Ini mendorong kedua insan itu untuk segera bertemu.

Seseorang yang terkena pelet akan gelisah dan teringat terus-menerus. Sejalan dengan semakin menguatnya pengaruh pelet, muncul keinginan untuk bisa bertemu secara langsung.

Bagaimana jika orang yang dituju tidak suka? “Tetap saja pada orang yang dituju itu akan timbul rasa cinta. Ibaratnya sudah terkena pengaruh pelet,” kata Ki Ageng Suroto. “Soalnya, pelet menggunakan kekuatan daya magis spiritual. Tinggal memfokuskan pada target, maka terkenalah sasaran itu.”

“Pelet itu ada yang ilmu putih dan ada yang hitam. Itu tergantung dari cara memperoleh dan penggunaannya. Kalau dipakai untuk tujuan tidak baik, itu berarti ilmu hitam,” terang Ki Ageng Suroto, paranormal yang memiliki spesialisasi untuk pemikat lawan jenis ini.

Pelet jika digunakan untuk tujuan baik, dimana tujuannya untuk keseriusan seperti pernikahan dengan jalan mengharap ridho Sang Khalik tentu baik. Namun ada juga pelet yang digunakan untuk balas dendam itu tidak baik.

“Ada yang minta ilmu pelet karena untuk tujuan balas dendam, karena pernah ditolak, disakiti atau dihina, nah ini yang tidak baik. Pelet-pelet ini biasanya bersekutu dengan setan,” kata Ki Ageng Suroto.

Tentang Dunia Ilmu Pelet Sebagai Media Pemikat Ampuh

Dalam praktiknya, ada beberapa bentuk karakteristik ilmu pelet, seperti:

Pelet berupa ajian atau Mantra-Mantra

Pelet jenis ini merupakan amalan pelet dengan cara membaca doa yang mengandung energi pelet pemikat tingkat tinggi, sehingga mampu mempengaruhi batin maupun sukma target yang Anda tuju.

Kemudian, ada juga ilmu pelet yang mantranya berdasarkan dari ilmu-ilmu kejawen kuno. Salah satunya yang terkenal sejak zaman dulu adalah ilmu jaran goyang. Ilmu pelet ini sangat ampuh dalam memikat hati lawan jenis dengan cepat.

Baca Juga: Cara Memikat Hati Wanita Dengan Pelet Jaran Goyang

Namun tetap saja, berhasil tidaknya ilmu pelet itu selalu kembali kepada si pelaku. Karena mempraktikkan ilmu ini harus disertai dengan kesungguhan hati, dan kekuatan batin. Salah satu spiritualis kondang Ki Ageng Suroto.

Demikianlah penjelasan tentang ilmu pelet pemikat ampuh semoga bisa membantu Anda.