Ilmu Nabi Sulaiman Lumpuhkan Kejahatan

No ratings yet.

Ilmu-Nabi-Sulaiman-Lumpuhkan-Kejahatan Ilmu Nabi Sulaiman Lumpuhkan Kejahatan

Ilmu Nabi Sulaiman Lumpuhkan Kejahatan

Ilmu nabi sulaiman – Dalam kajian ilmu gaib ini membahas ilmu keselamatan. Sebab, setiap orang dalam hidupnya ingin selamat. Baik selamat di dunia maupun di akhirat.

Ilmu nabi sulaiman untuk keselamatan. Keselamatan itu rahasia Allah. Kita bisa selamat bila mendapatkan rahmat dari-NYA. Bagaimana agar kita diberikan keselamatan oleh Allah? Tak lain dengan istiqomah, bertawakal kepada-NYA. Yaitu berserah diri dan senantiasa berdoa.

Tuhan Yang Maha Kasih akan memberi keselamatan jika dimintai. Cara meminta juga telah diajarkan Tuhan kepada manusia. Sebagaimana yang tersurat dalam Alquran, yang disebut doa sapu jagad. “ Robbanaa Atina Fiddunyaa Hasanah Wafil Aakhirati Hasanah, Waqina Adzaabannar “.

Artinya doa diatas: Wahai Tuhan Kami, Berilah Kami Keselamatan di Dunia dan Keselamatan di Akhirat. Dan Jauhkanlah Kami Dari Azab Api Neraka.

Ayat tersebut selalu dibaca oleh umat alam nyata dan gaib, namun agaknya menjadikan merasa kurang. Sehingga banyak kata-kata dirangkai sebagai doa pemohonan keselamatan.

Bahwa sifat ilmu itu ada dua, yaitu putih dan kuning. Ilmu putih reaksinya lama, namun sifatnya abadi. Itulah ilmu yang diajarkan Allah kepada Nabi Muhammad SAW melalui perantara malaikat Jibril.

Sedangkan ilmu kuning, reaksinya seketika muncul, tetapi cepat hilang dan tidak abadi. Yang demikian ini ilmunya Nabi Musa AS, yang diajarkan Allah langsung. Seperti Nabi Musa membela lautan, sepanjang sejarah manusia peristiwa itu hanya sekali. Tidak akan terulang lagi.

Berbeda dengan buyutnya, Nabi Ibrahim As. Beliau tidak mempan dibakar api. Ilmu ini dapat dipelajari oleh umat Nabi Muhammad SAW hingga sekarang ini. Dengan ilmu itu, banyak orang tidak mempan dibakar. Tidak kepanasan berjalan di atas bara api.

Ilmu-ilmu gaib yang reaksinya seketika itulah, agaknya yang digemari banyak orang. Karena itu, bersusah, berlapar-lapar pun dilakukan. Tentunya hal itu perilaku orang – orang dulu. Zaman sekarang sedikit sekali orang yang mau bersusah payah.

Berikut ini ada rangkaian doa  Ilmu Nabi Sulaiman yang di dalamnya tersirat kekuatan keselamatan yang dirangkai dari ayat Alquran ini cukup diamalkan sebagai wiridan pagi dan sore. Yaitu setiap usai shalat subuh dan magrib. Yang dibaca 7 kali, kalau mampu ya dibaca setiap usai shalat fardu.

BACA JUGA, INFORMASI MENARIK DIBAWAH INI:



Berikut Adalah Doanya:

Bismillaahir rahmaaniirrohim. Bihaqqi Jibriila’alaihissalamu wa bihaqqi mikaaiila’alaihissalaamu wa bihaqqi ‘ijraaiila alaihis salaamu innahu min sulaimaana wa innahu Bismillaahirrahmaanirrahim. Allaata’luu alaiya waktunii muslimiin.

Artinya: Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang. Berkat kebenaran jibril alaihisalah dan berkat kebenaran israfil alaihissalam dan berkat kebenaran izrail bahwa janganlah kami sekalian berlaku sombong terhadapku dan datanglah kepada ku sebagai orang-orang yang berserah diri”. (QS. An-Naml ayat 30-31).

Doa diatas kesannya ngedap-edapi, memang tidak salah. Sebab menghadirkan 4 orang malaikat pimpinan para malaikat, yang dirangkai dengan basmalah yang merupakan mustika ilmu nabi sulaiman yang menjadikan apa saja yang membahayakan akan tunduk.

Basmallah adalah sebuah kalimat yang tidak asing lagi bagi seorang muslim.  Biasa diucapkan ketikaakan memulai pekerjaan yang bermanfaat. Para ulama menerangkan hikmah bacaan Bismillah Ar Rahman ArRahim, bahwa dengan mengucapkan basmallah berarti kita telah menghubungkan diri dengan Allah. Kita menyadari sepenuhnya bahwa perbuatan itu dilakukan karena Allah dan untuk meraih rida-NYA. Kita menyadari sepenuhnya bahwa tanpa kekuatan yang diberikan Allah kita tidak akan mampu melakukan aktivitas apa pun.

Allah SWT telah menyatan dengan firmannya: “Dan Dia Menundukkan Untuk mu Apa Yang Ada Dilangit dan Apa Yang Ada di Bumi Semuanya. (Sebagai Rahmat), dari pada-NYA. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi kaum yang berpikir”. (QS. Al-Jaatsiah:13).

Surat An-Naml ayat 30-31, merupakan ilmu kelembutan, yaitu biasa dipergunakan untuk menundukkan hati lawan jenis, yang lazim disebut pengasihan. Ilmu ini diambil dari kisah nabi sulaiman saat menundukkan ratu bilqis, atas dasar itulah ilmu ini merupakan ratu ilmu pengasihan.

Demikianlah penjelasan tentang Ilmu Nabi Sulaiman semoga bisa bermanfaat bagi Anda semua yang benar-benar membutuhkannya.

Semoga bermanfaat. Amin.

Konsultasi Ilmu Nabi Sulaiman Lumpuhkan Kejahatan

KONSULTASI, SILAHKAN HUBUNGI

GURU SPIRITUAL SEKALIGUS SESEPUH DUNIA SPIRITUAL

METAFISIKA & SUPRANATURAL

SMS : 0813 9300 6969

Telpon : 0813 9300 6969

WhatsApp (WA) : 0813 9300 6969

BBM : DA7BFC5A

Line ID : duniaspiritual

E-mail : duniaspiritual.com@gmail.com

Dimana jam pelayanan kami setiap hari Senin – Minggu, Pukul 08: 00 – 22:00 WIB. Libur kami tetap buka, segera konsultasi masalah Anda

Berikan Rating ?

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini: