hukum pelet

Hukum Pelet? Bagaimana Hukumnya Jika Seseorang Menggunakan Pelet Sebagai Ikhtiar Batin…

hukum pelet

Hukum pelet? Praktisi spiritual Ki Ageng Suroto akan membahas secara dalam tentang hukum yang mempelajari dan mengamalkan ilmu pelet. Bagi sebagian besar masyarakat masih meragukan, apakah pelet itu ada, dan masih takut untuk mengamalkan ilmu pelet. Tapi yang perlu Anda ketahui adalah, pelet itu tidak selamanya bersifat negatif.

Mempertanyakan apa hukumnya mengamalkan Ilmu Pelet, itu tidak ubahnya seperti mempertanyakan apa hukumnya minum obat batuk. Kenapa bisa begitu, Ya jelas bisa. Kita butuh sembuh dari batuk, makanya kita minum obat. Kita butuh daya tarik dan pemikat lebih tinggi, makanya kita mengamalkan Ilmu Pelet sebagai sarana ikhtiar kita.

Haram, tidak diperbolehkan dan dosa jika sebuah ilmu pelet kita gunakan tidak baik alias di salahgunakan, sebagaimana dosa juga kalau obat batuknya itu tadi kita cekokkan pada binatang sampai mati.
Tapi ‘kan Ilmu Pelet itu Ilmu Hitam!

Ilmu hitam darimana? Ilmu spiritual yang pada dasarnya tetap memohon kepada Tuhan, jangan sekali-kali dilabeli sesat bahkan ilmu hitam secara sembarangan. Kecuali jika Anda minta pelet kepada setan, itu baru dikatan sesat. Jika Anda minta pertolongan kepada Tuhan, apa itu dinamakan sesat, sesatnya dimana?

Kalau Ilmu Pelet itu Anda jadikan sarana ikhtiar balas dendam atau mengerjai orang tidak bersalah, baru sesat namanya. Itupun bukan ilmunya yang sesat. Anda sendiri yang sesat, sebab niat Anda dari awal sudah tidak baik!
Pada dasarnya, pelet yang di amalkan merupakan suatu bentuk ikhtiar berdoa atau berdzikir kepada Tuhan tujuannya tidak lain adalah untuk memperbaiki diri, meningkatkan penampilan diri, mudah jodoh, menjaga tutur kata dan akhlak mulia, yang mana ketika seseorang mengamalkan doa-doa tertentu bisa dimudahkan hajat keperluannya. Jadi mempelajari dan mengamalkan ilmu pelet dalam bentuk tersebut hukumnya memang diperbolehkan agama. Karena apa? Ya, itu adalah usaha atas jati diri atau usaha seseorang untuk meningkatkan diri sehingga dikasihi orang lain.

Nah, dalam hal ini praktisi spiritual Ki Ageng Suroto bisa mengambil kesimpulan bahwasannya pelet diperbolehkan secara agama. Meski demikian, kami juga berpesan kepada siapapun yang menggunakan pelet, atau yang lain. Bisa digunakan dalam hal yang positif dan tidak menyimpang dari agama.

Demikian penjelasan tentang hukum pelet, semoga bisa menambah wawasan dan pengetahuan diri kita.
Semoga informasi ini bermanfaat ya, Sahabat Dunia Spiritual!

Nantikan info menarik lainnya seputar Supranatural, Metafisika dan Paranormal di Blog DuniaSpiritual.com!

Tak lupa, pastikan agar Anda menemukan segala solusi dari setiap permasalahan Anda di duniaspiritual.com