Apa Hukumnya?

Hukum Menggunakan Benda Spiritual Dan Meluruskan Anggapan Miring Tentang Pemilik Benda Spiritual Bertuah

APA-HUKUMNYA Apa Hukumnya?

Masih menjadi sebuah perdebatan pro dan kontra bahwa menggunakan sarana spiritual seperti halnya benda pusaka, mustika, jimat, dan benda spiritual bertuah adalah syirik.  Dan Kebenarannya pun masih simpang siur. Bahwa menggunakan  benda spiritual dan benda bertuah dianggap tidak sesuai dengan ajaran Agama dan bertentangan dengan akidah. Tetapi banyak pula yang menepisnya. Inilah yang menyebabkan, seiring dengan keberadaannya ternyata perbedaan pendapat tersebut juga tak pernah selesai, seolah tak lekang di makan zaman. Maksudnya di sini adalah “apakah boleh menggunakan benda-benda spiritual bertuah?”Bagaimana hukum? terlebih dalam kaidah agama.

Sebenanrnya, semua hal tersebut kembali pada niat yang bersangkutan atau dengan kata lain kembali kemasing-masing individu yang memilikinya. Apakah benda-benda spiritual yang dimiliki sebagai sarana berikhtiar kepada Tuhan, atau justru mendewakannya. Disinilah yang perlu diluruskan.

Perlu Anda pahami, di dunia ini sumber semua pertolongan tentu saja Tuhan. Penggunaan benda-benda spiritual semacam itu sebenarnya hanyalah sebagai wasilah, ikhtiar atau perantara saja. Bukan untuk menyekutukan kekuasaan Tuhan yang Maha Kuasa. Asalkan dengan tujuan yang baik dan bukan atas dasar sesuatu hal yang mendatangkan kerugian baik bagi diri sendiri, orang lain, ataupun lingkungan sekitar. Serta untuk mendekatkan diri kepada-Nya.

Maka HUKUM MENGGUNAKAN BENDA SPIRITUAL ADALAH DIPERBOLEHKAN, jika semua kekuatan dan kelebihan benda-benda spiritual atau benda bertuah tersebut hakikatnya bersumber dari Tuhan semata. Dan Anda menyakini atas kebesaran Sang Maha Pencipta tidak ada hal yang lain.

Namun menggunakan Benda Bertuah bisa menjadi HARAM atau TIDAK  DIPERBOLEHKAN apabila Anda meyakini bahwa benda bertuah itu punya kekuatan yang terlepas dari kekuasaan Tuhan. Dan apabila sumber benda bertuah itu berasal dari praktek ilmu sihir, kekuatan jin maupun syetan maka dengan tegas dan  jelas tidak diperbolehkan. Saran kami, hindarilah Benda spiritual bertuah yang memiliki khodam jin, karena kita tidak pernah tahu pasti apakah jin yang bersemayam dalam benda tersebut adalah jin yang baik atau malah menyesatkan. Sesungguhnya tipu daya setan (jin jahat) sangat halus sehingga seorang ulama yang tidak waspada pun bisa diperdaya karenanya.

Demikian bahasan kami tentang Hukum Menggunakan Benda Spiritual Bertuah. Untuk selanjutnya, kami serahkan kepada Anda. Apakah Anda mantap dan yakin untuk menggunakan produk Dunia Spiritual, sekarang, atau masih membutuhkan waktu untuk memutuskan menggunakan produk spiritual kami. Sebagai manusia yang bijak, Anda berhak menentukan keyakinan Anda sendiri tentang produk spiritual atau benda spiritual bertuah lainnya.

Ini merupakan sudut pandang dari kami dan pengalaman kami, tentang hukum menggunakan benda spiritual bertuah. Semua  tergantung dari sudut pandang mana Anda menilainya. Semoga bermanfaat.

KLIK DISINI- BAGAIMANA CARA MELAKUKAN PEMESANAN PRODUK SPIRITUAL


 

KONSULTASI-VIA-WA-DUNIA-SPIRITUAL Apa Hukumnya?

KONSULTASI

Silahkan Hubungi Pakar Pelet Pengasihan Sekaligus

Pakar Supranatural Kejawen Nusantara

KI AGENG SUROTO DUNIA SPIRITUAL

SMS : 0813 9300 6969

Telpon : 0813 9300 6969

WhatsApp (WA) : 0813 9300 6969

BBM : DA7BFC5A

Line ID : duniaspiritual

E-mail : duniaspiritual.com@gmail.com

Dimana jam pelayanan kami setiap hari Senin – Minggu, Pukul 08: 00 – 22:00 WIB. Libur kami tetap buka, segera konsultasi masalah Anda

Bagikan: