perbedaan pelet dan pengasihan

9 Perbedaan Mencolok Tentang Ilmu Pelet dan Ilmu Pengasihan, Apa Itu?

perbedaan pelet dan pengasihan

9 perbedaan mencolok tentang Ilmu Pelet dan Ilmu Pengasihan, Apa Itu? Iya, pasti sebagian orang belum paham apa itu perbedaan pelet dan pengasihan, kenapa keduanya bisa berbeda? Disini bersama praktisi spiritual Ki Ageng Suroto akan menjelaskan perbedaan keduanya dari sudut pandang kami iya. Jika Ada perbedaan penjelasan lain diluar sana yang berbeda, itu adalah hak mereka. Perbedaan ini kami tulis berdasarkan pengalaman dan pengetahuan kami selama menekuni dunia supranatural.

Sebenarnya, pelet dan pengasihan jika dilihat dari fungsinya hampir sama. Dimana pelet dan pengasihan Pengasihan merupakan sebuah ilmu spiritual yang memiliki tujuan mempengaruhi alam bawah sadar seseorang supaya tertanam rasa cinta atau sayang kepada kita. Meski mempunyai tujuan yang sama, namun cara yang digunakan berbeda. Perbedaan mendasar ini bisa dilihat dari segi dalam hal reaksi saja, keampuhan pelet dalam memengaruhi seseorang untuk jatuh cinta kepada si pemakai pelet memang jauh lebih cepat reaksinya dibanding dengan pengasihan. Namun pengasihan juga berfungsi sebagai media pemikat dan mempengaruhi seseorang tetapi dengan reaksi bertahap, sebab pengasihan bisa untuk beberapa hajat dan bisa digunakan untuk masalah karir dalam pekerjaan.

Ada yang bilang kalau Pelet itu sudah pasti Pengasihan, tetapi Pengasihan belum tentu Pelet. Soalnya kan ilmu Pengasihan ada dua jenis, yaitu:

  1. Pengasihan Umum dan,
  2. Pengasihan Khusus.

Keterangan

Pengasihan Umum artinya Anda ingin memikat banyak orang, membuat siapapun mudah menyukai Anda dan bisa untuk mengatasi masalah karir, pekerjaan juga. Sedangkan Pengasihan Khusus artinya Anda ingin menaklukkan hati satu orang saja.

Disinilah perbedaan tersebut muncul. Kebanyakan orang mengamalkan Ilmu Pengasihan ketika ingin menjadi lebih menarik atau berwibawa. Sedangkan Ilmu Pelet biasanya diamalkan oleh mereka yang sudah kepepet, kesengsem sampai mabuk kepayang dan maunya cuma dengan satu orang itu saja. Dengan targetnya yang ditaksir untuk yang lain dia tidak mau.

Dari segi aman, Ilmu Pengasihan bisa dibilang jauh lebih aman. Tidak ada pantangan, tidak ada resiko. Beda dengan Ilmu Pelet. Padahal aman tidak aman sebenarnya tergantung cara Anda menggunakan kedua ilmu ini. Kalaupun Anda mengamalkan Ilmu Pengasihan, bukan Ilmu Pelet, tapi kalau pasangan sengaja Anda telantarkan, ya dosa juga?

Intinya kedua ilmu pelet dan pengasihan sama-sama baik dan tidak ada pantangannya jika Anda gunakan untuk kebaikan. Tidak hanya itu saja, dapatkan ilmu pelet dan pengasihan dari praktisi spiritual yang berpengalaman supaya Anda bisa mendapatkan reaksinya secara cepat dan aman.

Perbedaan Pelet dan Pengasihan, Yang Pertama Tentang Pelet

  1. Ilmu pelet memiliki reaksinya cepat, sehingga orang yang terkena pelet tidak bisa berkutik dan bisa sayang dan cinta setengah mati.
  2. Kekuatan rasa cinta yang ditimbulkan dari pelet sangat kuat dan bisa bertahan permanen.
  3. Bisa digunakan untuk kebaikan, maupun kejahatan. Namun lebih banyak disalahgunakan dalam pemakaian. Atau hanya untuk main-main semata.
  4. Pelet hanya bisa digunakan untuk mengatasi masalah asmara, percintaan, jodoh dan rumah tangga sekaligus memengaruhi satu orang saja dalam satu waktu.
  5. Perasaan cinta dan kasih sayang selalu menggebu-gebu.
  6. Ada laku tirakat yang harus dijalani bagi pemilik pelet.
  7. Pelet selalu berhubungan dengan mantra atau doa-doa khusus yang diamalkan.
  8. Banyak yang menyebutkan, sebagian ilmu pelet ada berkaitan dengan jin dan makhluk halus lainnya. Kalau menurut praktisi spiritual Ki Ageng Suroto itu tergantung dari paranormalnya. Jika Paranormal menggunakan ilmu aliran putih maka pelet tersebut aman di gunakan dan tidak akan menimbulkan resiko bagi pengguna maupun target.
  9. Jika Anda menggunakan pelet dari praktisi spiritual Ki Ageng Suroto Anda akan mendapatkan manfaat dan khasiatnya secara murni atau alami. Tidak ada resiko apapun.

Perbedaan Pelet dan Pengasihan, Yang Kedua Tentang Pengasihan

  1. Pengasihan reaksinya cendrung lebih pelan, namun daya cinta dan kasih sayang yang ditimbulkan lebih kuat dan lebih besar.
  2. Untuk daya tahan pengasihan lebih power 10 kali lipat, bahkan permanen seumur hidup jika sudah terkena.
  3. Lebih digunakan kepada kebaikan. Dan bisa digunakan untuk menyadarkan pasangan yang selingkuh, mengharmoniskan rumah tangga, menjadikan pasangan lebih setia.
  4. Pengasihan bisa digunakan untuk memengaruhi banyak orang sekaligus.
  5. Perasaan Cinta, kasih sayang dan rasa simpati adalah perasaan yang murni tanpa paksaan.
  6. Tidak perlu ada tirakat khusus.
  7. Pengasihan menggunakan energi alami dari dalam tubuh yang dipancarkan keluar. Bisa melalui sarana bathin atau dengan cara menggunakan media tertentu seperti mustika pengasihan.
  8. Sebagian besar ilmu pengasihan adalah ilmu yang aman, tanpa resiko. Baik bagi pengguna maupun target.
  9. Bisa juga digunakan untuk karir, pekerjaan dan dalam kehidupan sehari-hari.

Sebenarnya tidak ada ilmu yang jahat atau hitam.

Bagaimanapun yang salah bukan ilmunya, ilmu yang berasal dari Tuhan tidak pernah salah, yang salah adalah manusia yang menyalahgunakan ilmu tersebut. Ibarat orang bisa membuat obat tapi malah menjadikan obat tersebut sebagai racun yang membunuh orang lain.

Perbedaan antara keduanya tipis bukan, perbedaan Pelet dan Pengasihan? Kalau Anda masih miris mengucapkan kata ‘pelet’, ya sudah. Sebut saja Ilmu Pengasihan. Tidak ada salahnya selama niat Anda benar.
Praktisi spiritual Ki Ageng Suroto mengungkapkan, masing-masing dari pengasihan dan pelet mempunyai kelebihan dan kekurangan. Praktisi spiritual Ki Ageng Suroto menggunakan kedua nya sebagai media untuk menuntaskan berbagai masalah dari klien.

Kami selalu menggunakan cara-cara yang aman dan tidak ada resiko apapun. InssyaAllah berkah.

Pastikan Anda menggunakan Ilmu spiritual yang Aman, Praktis dan pastinya Manjur. Jika Anda sedang mengalami Masalah Asmara, Percintaan, Jodoh dan Rumah Tangga dan membutuhkan Sarana spiritual yang tepat Untuk Anda gunakan. Silahkan Anda bisa menghubungi praktisi spiritual Ki Ageng Suroto secara langsung di nomor 0813 9300 6969. Untuk mendapatkan arahan, bimbingan dan petunjuk secara langsung.

Semoga pembahasan ini bermanfaat iya. Amin.

Tentang layanan spiritual paling lengkap, kunjungi dunia spiritual